Apakah kerajaan maut itu menguasai neraka?

shalom teman2...kali ini saya akan mempostkan fakta penting yang sering kali membuat kita salah persepsi akan Allah kita Tuhan YESUS dan si iblis nih...ni penting untuk dibaca dan semoga bermanfaat.....

Ternyata iblis tidak menguasai neraka, malah justru yang mempunyai dan menguasai neraka adalah ALLAH itu sendiri.....sedangkan si iblis hanya menguasai kerajaan maut saja.....nah dimanakah kerajaan maut itu???

the answer is just in this world (Wahyu 12:7-9 ;Efesus 6 :12)
silahkan di baca sendiri ya, yg pasti dari kedua ayat tersebut, kita dapat memahami bahwa iblis beserta kerajaan maut(pasukan-pasukannya) di lemparkan ke bumi.

nah berarti tempat tinggal iblis BUKAN di neraka tapi di kerajaan maut.
begitu.....

nah trus neraka itu apa dan dimana??

Neraka adalah suatu tempat yang diciptakan oleh ALLAH sebagai tempat penghukuman semua orang dan iblis di masa sesudah akhir jaman (Wahyu 20 : 7-9 & 14-15)

nah kalau kita baca di situ, Firman Allah berbunyi "dan iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya."

kalau kita cermat, akan timbul pertanyaan lho kok iblis di lempar ke neraka (lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu,.......)?

itu menjelaskan bahwa iblis pun tak ada kuasanya jika sudah dilempar ke neraka, karena neraka adalah sepenuhnya dikuasai oleh ALLAH.....begitu teman-teman......so jangan sampai tertipu lagi sama si iblis yah.......

semoga memberkati...

^^

GBU.....

1 Response
  1. Anonim Says:

    artikel yg bagus...akhirnya skrg jelas kl neraka dan kerajaan maut itu berbeda....
    next time bagi2 artikel yg lain y...thx...Gbu ;-)

     

Posting Komentar

Silakan Comment sebanyak-banyaknya.
Kami harap komentar anda dapat membantu kami untuk lebih lagi di dalam Tuhan.
^_^ (stevan)

-_- (Alex)